Minggu, 09 Oktober 2016

Tukang Cuci AC Panggilan Di Surabaya

Anda ingin mendapatkan udara yang bersih dan sejuk dengan menggunakan AC (Air Conditioner) ??AC ini salah satu alat elektronik penyejuk ruangan yang bermanfaat dapat membuat udara lebih bersih dan sejuk. Akan tetapi sebagaimana alat elektronik umumnya yang pasti membutuhkan perawatan, masih banyak masyarakat yang belum memahami betapa pentingnya perawatan pada AC agar terjaga kualitasnya.

Perawat ac itu sangat penting sebab sebuah ruangan yang telah terpasang AC, Ruangan tersebut cenderung lembab dan sedikit sirkulasi udara. Untuk lebih memahami lagi, Saya sarankan anda untuk membaca Manfaat Cuci AC Secara Berkala agar anda dapat mengetahui betapa pentingnya perawatan pada ac anda.

Nah.. bila anda orang yang sangat sibuk atau tidak sempat membersihkan AC sendiri. CV Anugerah teknik Abadi hadir untuk anda. Kami memiliki Tukang Cuci AC Panggilan Di Surabaya dengan penawaran harga yang sangat ringan, Termasuk juga harga-harga penggantian spare parts yang wajar sehingga tidak membebani para pelanggan.

Kami juga menyediakan penggantian Spare Part semua jenis dan ac, kulkas, mesin cuci dan kami juga melayani : Jasa service Panggilan Ac, kulkas, mesin cuci, showcase, freezer, dispanser, water heater, chiller, ice maker, ac industri dan kebutuhan rumah tangga maupun industri serta perusahaan yg berhubungan dengan pendingin dan sejenisnya.




Peralatan kami sangat lengkap tanpa ada pengurangan sedikitpun untuk cuci AC Surabaya. Teknisi kami sudah berpengalaman bertahun-tahun dan dapat dipertanggung jawabkan pengerjaannya. Berbagai macam kerusakan telah kami selesaikan dengan baik dan tuntas. Sudah banyak customer yang sudah lama menjadi pelanggan kami.

Pekerjaan kami cepat, tepat, profesional sesuai dengan request para customer. Dengan harga yang kompetitif di banding harga jasa luaran. Kami menerima perbaikan (Service) barang elektronik semua merk dan berbagai macam bentuk, type, jenis maupun model.

Tukang Cuci AC Panggilan Di Surabaya ini melayani wilayah coverage seluruh Surabaya, Gresik, Sidoarjo. kami juga menerima jasa perbaikan AC/ bongkar maupun pasang AC. Berusaha mengerjakan dengan tepat dan cepat waktu sehingga tidak banyak menguras tenaga.

Berminat menggunakan jasa kami atau ingin mengetahui biaya dan profil perusahaan kami. Silahkan hubungi nomer kami di :
CV Anugerah Teknik Abadi
JL.Wonorejo 3/120 Surabaya
TELP   : 0315461679 / 081230032651 / 082332365558 / 083830316070 / 085731878500
BBM   : 5ED1DCF3
WA      : 082234555258
Mail    : Cvatasurabaya@gmail.com

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami, Motto kami mengutamakan pelanggan dengan pengerjaan yang Rapi,Bersih dan tepat waktu juga bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar