Kamis, 19 Oktober 2017

Pelayanan Cuci AC Surabaya Murah

Pelayanan Cuci AC Surabaya Murah dengan ditangani oleh teknisi yang berpengalaman, Tentu anda akan merasakan kepuasan dalam setiap pengerjaannya. Teknisi cuci ac berpengalaman tersebut berada di CV ATA, Perusahaan yang berlokasikan di Wonorejo 3/120 Surabaya.

Harga yang murah, Pengerjaan rapi, bersih dan cepat itulah kelebihan kami. Kami selalu mengutamakan Motto, Tanggung Jawab, dan Kepuasan pelanggan yang terutama. Kami sarankan anda untuk menggunakan jasa cuci ac dari kami apabila ac anda mengalami suhu tidak dingin dikarenakan mesin pada ac kotor dan sebagainya.


Salah satu keahlian kami dalam pengerjaan cuci ac adalah semua jenis maupun merk ac yang anda miliki dapat kami tangani dengan baik, Seperti : AC Split, AC Window,  AC Portable, AC Floorstanding , AC Cassete dengan merk Daikin, Panasonic, LG, Sharp, Mitsubishi, Samsung, Sony, Honshu, Chanhong, Maspion, Sanken, Toshiba, Sanyo, TCL, Akira, Fujitsu, dan lainnya.
Tingkat pengerjaan kami tidak hanya dibidang cuci ac saja, Kami juga melayani beberapa diantaranya  :
1. Cuci AC secara periodik
2. Isi Ulang Freon AC /Cek Freon AC ( Tambah Freon AC )
3. Cek AC bocor, tidak dingin
4. Service Periodik AC atau Service AC Berkala
5. Jasa Pemasangan dan pemindahan AC Baru dan Bekas (pemindahan bisa dalam satu lokasi dan ke lokasi yang lain)
6. Service Kulkas, mesin cuci, dispenser, mesin ice cream, showcase, freezer box dan barang elektronik lainnya.

Melayani pengerjaan cuci ac panggilan ini untuk perumahan, Perkantoran, Apartemen, Perhotelan, Villa, Gudang, Pabrik, Masjid, Rumah susun, Sekolahan, Kampus, Tempat karaoke, Restoran, Supermarket dan tempat lainnya. Dengan melayani beberapa kota seperti Surabaya - Sidoarjo - Gresik.

Untuk anda yang tertarik menggunakan Jasa Pelayanan Cuci AC Surabaya Murah dari kami ? Anda dapat menghubungi kami setiap saat 24 jam nonstop dinomer yang telah tertera dibawah ini ;
TELP  : 0315461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
BBM  : D34D2FE0
WA     : 082234555258
Mail   : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar