Selasa, 07 November 2017

Jasa Cuci AC Surabaya Murah

Perlu dilakukannya perawatan rutin bulanan (Secara berkala), Demi menjaga kualitas pendinginan pada ac anda. Karena perangkat sistem pendinginan pada ac yang telah dipakai untuk keperluan kantor, hotel, perumahan, Sekolah, kampus dan tempat umum lainnya ini sangat mengganggu mesin ac anda.

Dan sangat disarankan untuk menggunakan Jasa Cuci AC Surabaya Murah agar ac tetap terawat dan mesin ac tidak mudah rusak. Demi kesehatan dan kenyamanan orang sekitar kita dari penyakit akibat bakteri yang disebabkan oleh ac.


Rawatlah ac anda dari sekarang bersama kami, Dengan didampingi teknisi yang profesional dibidangnya. Sebagai penyedia jasa cuci ac panggilan, CV ATA adalah tempat yang pas untuk menangani perawatan (maintenance) secara rutin dan kerusakan pada ac anda.

Keuntungan menggunakan jasa Cuci AC Surabaya antara lain :
  • Mencegah kerusakan
  • Udara lebih bersih dan sehat
  • Meningkatkan efisiensi Listrik
  • Menjaga Life Time AC

Kami juga melayani sistem kontrak untuk kontrak maintenance ac (perawatan) atau  jasa service ac (perbaikan) untuk kantor, Gedung, Mall, Hotel, Kampus, Supermarket, Pabrik dan tempat-tempat yang memiliki instalasi AC yang kompleks dan memerlukan penanganan yang rutin (berkala).


Berpengalaman, Kejujuran dan Profesionalisme yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction Oriented) adalah modal kami untuk menjadi perusahaan penyedia cuci ac terbaik di Surabaya dan sekitarnya.

Selain pengerjaan cuci ac, Kami juga melayani seperti Bongkar/ Pasang ac (Pemindahaan ac bekas maupun baru dari satu lokasi ke lokasi lain), Cek freon/Isi Freon (Tambah freon), Service/perbaikan (Ac, Kulkas, Mesin Cuci, Dispenser, Cold Storage, Showcase, Freezerbox dan lainnya).

Dari kalangan rumahan maupun potensial perusahaan sudah tidak terhitung berapa banyak client (Pelanggan) yang menggunakan Jasa Cuci AC Surabaya Murah dari kami. Wilayah pengerjaan kami pun sudah menjalar dibeberapa kota seperti Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Dimanapun anda berada dan apapun masalah ac dari segi kerusakan, jenis dan merk ac anda. Jangan biarkan ac anda rusak tanpa ada penanganan, Maka dari itu hubungi nomer hotline kami dibawah ini :
TELP : 0315461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
BBM  D34D2FE0
WA   : 082234555258
Mail  : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar