Jumat, 19 Januari 2018

Cuci AC di Daerah Sememi Surabaya

AC adalah salah satu barang elektronik rumah tangga, Maka dari itu kami sebagai perusahaan penyedia jasa Cuci AC di Daerah Sememi Surabaya yang berpengalaman dan resmi legalitasnya menawarkan untuk menggunakan jasa kami bila anda membutuhkannya.
Kami melakukan pengerjaan cuci ac dengan segala merk dan jenis ac yang anda miliki, Seperti :
  1. AC Changhong,Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira. Denpoo, Sanyo, Sharp. General, AUX dan merk merk lainnya
  2. AC Portable, AC Split, AC Inventer, AC Window, AC Floorstanding, AC Casette dan jenis AC lainnya.
CV ATA yang siap melayani cuci ac untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Kami juga mampu melayani berbagai keluhan barang elektronik rumah tangga yang anda miliki, Meliputi :
  • Bongkar Pasang AC
  • Service AC, Mesin cuci, Kulkas, Dispenser dan elektronik rumah tangga lainnya
  • Ganti Kompresor
  • Ganti Kapasitor
  • Sewa AC Floorstanding, Freezer Box, dan Showcase

Segala peralatan guna pengerjaan cuci ac ini telah dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. Perlengkapan yang tersedia ditempat kami sangatlah lengkap tanpa ada pengurangan sedikitpun. Salah satu alat yang penting untuk pengerjaan ini adalah jet pump dan tangga untuk menjangkau ac anda yang terlalu tinggi.

Sebagai penyedia jasa cuci ac panggilan, Kami perusahaan akan memberikan pelayanan semaksimal dan se-profesional mungkin dalam pengerjaan. Sebelum pengerjaan service barang elektronik anda, Kami harus melakukan pengecekan terhadap situasi dilapangan terlebih dahulu oleh tim teknsi ahli milik CV ATA.

Selain itu, Kami juga melayani sistem kontrak untuk kontrak maintenance ac (perawatan) atau  jasa service ac (perbaikan) untuk kantor, Gedung, Mall, Hotel, Kampus, Supermarket, Pabrik dan tempat-tempat yang memiliki instalasi AC yang kompleks dan memerlukan penanganan yang rutin (berkala).

Anda berminat menggunakan Jasa Cuci AC di Daerah Sememi Surabaya dari kami, Segera hubungi kami :
CV ATA
Jl. Simo Sidomulyo VII no 50a
Telp  : 0315461679/ 081230032651/ 083830946375/ 085731878500
WA   : 082234555258
BBM : D34D2FE0
Mail  : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar